Sunday, July 26, 2015

[REVIEW] JEGEG BAGUS DAN PENGUMUMAN JUARA UMUM FISIPHORIA OLYMPIC 2015


Fisiphoria cabang Jegeg dan Bagus Fisip dilaksanakan dua hari yaitu pada tanggal 13 dan 14 Juni 2015 bertempat di Aula Gedung Agrokomplek. Pada hari pertama diadakan interview peserta Jegeg dan Bagus Fisip. Selain interview, peserta juga menunjukan bakatnya masing-masing. Sementara di hari kedua, para peserta berhadapan di seluruh juri dan menjawab pertanyaan masing-masing juri secara langsung.
Ajang Jegeg dan Bagus Fisip hari kedua ini berlangsung sekitar 2 jam. Dalam durasi tersebut peserta diberikan pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan Ilmu sosial dan Ilmu politik. Juara dari Jegeg Fisip diraih dari prodi Ilmu Komunikasi, runner up diraih dari prodi Hubungan Internasional dan juara ketiga diraih oleh Administrasi Negara. Sementara gelar Bagus Fisip diperoleh oleh prodi Sosiologi.  Runner up jatuh kepada Administrasi Negara dan juara ketiga diperoleh oleh prodi D3 Perpustakaan.


Pada akhir lomba Fisiphoria Jegeg Bagus juga diumumkan juara umum dari keseluruhan cabang lomba yang diikuti. Namun sebelumnya dilakukan pembagian piala dan sertifikat pada pemenang  semua cabang dari Fisiphoria Olympic antara lain cabang buluangkis, basket, dan futsal.
Setelah melalui penghitungan, Ilmu Komunikasi berhasil memperoleh gelar Juara Umum Fisiphoria Olmpic 2015. Posisi runner up dan juara ketiga secara berturut-turut ditempati oleh  Hubungan Internasional dan Administrasi Negara.


Dept. Media Kreatif BEM FISIP UNUD. Powered by Blogger.