Saturday, June 21, 2014

Review Jegeg Bagus FISIP 2014

         

            Setelah tournament minggu lalu berakhir, kegiatan yang diadakani oleh BEM FISIP UNUD ini melanjutkan kegiatan Pemilihan Jegeg Bagus Fisip 2014. Acara dimulai pada tanggal 16 Juni lalu dengan serangakain kegiatan tes  tertulis, wawancara dan unjuk bakat. Peserta terdiri dari enam finalis jegeg dan enam finalis bagus yang mewakili enam program studi yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Setelah berproses hampir satu minggu, sore tadi telah berlangsung Final Pemiihan Jegeg Bagus FISIP 2014 yang diadakan di Lab Bersama Universitas Udayana.



 


           Dalam acara grand final, acara ini diadakan di Lab Bersama Lantai IV Universitas Udayana. Acara grand final disambut antusias oleh kawan-kawan FISIP Udayana untuk mendukung peserta jegeg bagus. Acara grand final dibuka secara langsung oleh PD III Bapak Andreas Noak. 




           Kedua belas finalis tampak menawan dengan berpayas adat Bali dan berlenggak lenggok di atas panggung menunjukkan pesona diri mereka. Tak hanya pesona yang dibutuhkan oleh para finalis untuk dapat dinobatkan menjadi pemenang. Mereka ditantang untuk menjawab pertanyaan yang telah disiapkan juri dalam waktu 30 detik. Semua peserta menjawab dengan begitu luar biasa. namun ketiga juri yang berasal dari dosen Hubungan Internasional, dosen komunikasi dan kak Mia runner up jegeg Udayana memutuskan hanya ada tiga jegeg dan tiga bagus yang masuk ke tahap akhir . dan keenam finalis yang masuk ke tahap akhir adalah finalis jegeg bagus dari hubungan internasional, pasangan jegeg bagus Admistrasi negara, finalis bagus komunikasi dan finalis jegeg d3 perpustakaan.



           Tahap akhir merupakan tahap penentuan. Semua finalis harus menjawab kembali pertanyaan yang diajukan langsung dari dewan jurii. setelah semua berhasil menjawab, dan semua juri berunding, akhirnya diputuskan bahwa pemenang Jegeg Bagus Fisip 2014 adalah pasangan jegeg bagus dari Hubungan Internasional. Kemudian disusul dengan runner up 1 jegeg dari Administrasi Negara dan Bagus dari Ilmu Komunikasi, serta runner up 2 diraih oleh jegeg D3 perpustakaan dan Bagus dari Admistrasi Negara. Selamaaaaaaatttttt :D







           Demikianlah rangkaian kegiatan Jegeg Bagus FISIP 2014. Untuk dokumentasi lebih lanjut dapat dilihat melalui link di bawah berikut:

View Foto Online: klik disini
Foto Jegeg Bagus: download disini
Video : download disini

Dept. Media Kreatif BEM FISIP UNUD. Powered by Blogger.